Wednesday, December 17, 2003

SETJEN MPR RI

Sekretaris Jenderal Majelis Permusyawaratan RI akan menyelenggarakan seleksi CPNS tahun 2003 untuk Golongan III kualifikasi pendidikan :

S1 Ilmu Hukum, S1 Ilmu Pemerintahan dan S1 Ekonomi Manajemen.
Sedangkan untuk Golongan II dengan kualifikasi pendidikan DIII/Sarmud/Politeknik jurusan Listrik, DIII Ilmu Komputer dan DIII Akuntansi.

Bagi yang berminat agar mengirimkan surat lamaran ditulis dan ditandatangani di atas kertas segel atau kertas bermeterai Rp. 6.000,-. Lamaran ditujukan kepada Sekretaris Jenderal MPR RI u.p Kepala Bagian Keanggotaan dan Kepegawaian Sekretaris Jenderal MPR RI di Jakarta ke PO BOX 7000/MPR, JKP 10270 dengan melampirkan:

1. Fotocopy sah ijasah disertai Transkrip Nilai,
2. IPK minimal 2,75.
3. Daftar Riwayat Hidup,
4. Fotocopy KTP yang masih berlaku,
5. SKKB dari kepolisian,
6. Surat Keterangan Sehat dari Dokter,
7. Kartu Tanda Pencari Kerja dari Depnaker yang masih berlaku,
8. Fotocopy ijasah/sertifikat/kursus/ pendidikan Informal, dan
9. Pas Photo berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 2 (dua)
lembar,
Lamaran dan Lampiran harus sudah diterima paling lambat tanggal 19 Desember 2003 (Cap Pos). Seleksi CPNS Setjen MPR RI dilakukan oleh Panitia Pengadaan CPNS yang bekerjasama dengan LPT-UI dengan tahapan seleksi meliputi
1. Seleksi Administratif,
2. Test Kemampuan Dasar,
3. Psychotest, Wawancara, dan
4. Wawancara Akhir.
Keterangan lebih rinci tentang penerimaan CPNS di Sekjen MPR RI dapat diperoleh di Bagian Sistem Informasi Kantor Pusat Universitas Sebelas Maret. (Sekjen MPR RI) . Sumber Info ini didapat dari www.uns.ac.id