Tuesday, May 17, 2005

Pekerjaan yang tersedia (Job Vacancy): Advokat, Sekretaris, Akunting
Berlaku hingga (Valid until): 31/05/2005
Gaji yang ditawarkan (SALARY): Dibicarakan pada saat interview
Lowongan di perusahaan: Law Office Maiyasyak, Rahardjo & Partners
Dengan alamat: Wisma Nugra Santana Lantai 17 R.1710 Jl. Jend. Sudirman Kav 7-8 Jakarta 10220, Indonesia
Email Databank: lowongan@webcom.com
Persyaratan Khusus (Special Requirements):

PENGACARA, Kualifikasi minimal yang dibutuhkan sebagai berikut:
1.Lulusan dari Fakultas Hukum (lulusan dari Universitas Negeri merupakan prioritas) dengan Indeks Prestasi Kumulatif minimal 3.00, lulusan S2 seperti MH ataupun LLM merupakan point tersediri;
2.Memiliki Lisensi kartu Advokat merupakan keharusan;
3.Berpengalaman di bidang Litigasi dan Korporasi minimal 2 tahun dibuktikan dengan surat referensi
4.Mampu bekerja dalam tekanan (Deadline) dan tepat waktu;
5.Mampu bekerja sendiri secara mandiri maupun dalam team;
6.Menguasai bahasa asing
7.Memiliki kemampuan bekerja dengan Microsoft Office (Minimal M. Word dan M. Excel)

SEKRETARIS MANAGING PARTNER
1.Wanita, min 25 Tahun
2.Lulusan D3/S1 Sekretaris, dengan IP min 2.75
3.Menguasai stenografi
4.Menguasai bahasa Inggris secara lisan maupun tertulis
5.Dapat bekerja dibawah tekanan dan tepat waktu
6.Memiliki pengalaman sebagai sekretaris pimpinan setingkat Direksi min 2 tahun.
7.Memiliki kemampuan Drafting berbagai jenis surat
8.Mampu berkomunikasi dengan baik secara langsung maupun percakapan via telpon
9.Menguasai Administrasi perkantoran dan System Filling dengan baik
10.Memiliki kemampuan mensupervisi satu atau lebih sekretaris
11.Mampu mengatur Administrasi hubungan internal
12.Dapat mengoperasikan Ms Office
13.Kreatif, mampu bekerja sendiri maupun dengan team, kooperatif, bertanggung jawab dan berpenampilan menarik

STAFF KEUANGAN
1.Pria/Wanita, min 25 Tahun
2.Lulusan S1 Akuntansi, dengan IP min 2.75
3.Menguasai bahasa Inggris secara lisan maupun tertulis
4.Dapat bekerja dibawah tekanan dan tepat waktu
5.Memiliki pengalaman min 2 tahun
6.Menguasai program akuntansi MYOB
7.Dapat mengoperasikan Ms Office
8.Kreatif, mampu bekerja sendiri maupun dengan team, kooperatif, bertanggung jawab