Monday, October 13, 2003

KOMISI PENGAWAS PERSAINGAN USAHA
REPUBLIK INDONESIA


DIBUTUHKAN SEGERA

Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) membutuhkan segera tenaga profesional untuk jabatan-jabatan sebagai berikut :

1. KEPALA SUB DIREKTORAT SUMBER DAYA MANUSIA (Kode: KSDM)

Minimal S1 (diutamakan S2) Hukum/Psikologi/Ekonomi (Manajemen)/Administrasi, spesialisasi Pengembangan SDM, min. 8 tahun pada posisi setara pada bidang pekerjaan Personalia, pengalaman menangani lebih dari 100 orang pegawai, diutamakan menguasai UU Ketenagakerjaan dan atau UU Kepegawaian.

2. KEPALA SUB DIREKTORAT PRANATA HUKUM (Kode: KPH)

Minimal S1 (diutamakan S2) Hukum, min. 8 tahun pada posisi setara, mampu menganalisis, pengalaman dalam melakukan penelitian bidang hukum, mempunyai pengetahuan tentang hukum persaingan usaha, diutamakan yang menguasai teknik legal drafting.

3. KEPALA SUBDIREKTORAT ADVOKASI (Kode: KA)

Minimal S1 (diutamakan S2) Hukum/Ekonomi (Studi Pembangunan/Manajemen)/Psikologi/Komunikasi, min. 8 tahun pada posisi setara pada bidang Public Relations, mempunyai pengetahuan mengenai hukum persaingan usaha, dan berpengalaman dalam berhubungan dengan media massa.

4. KEPALA SUBDIREKTORAT KERJASAMA KELEMBAGAAN (Kode: KKK)

Minimal S1 (diutamakan S2) Komunikasi/Administrasi Negara/Hubungan Internasional, min. 8 tahun pada posisi setara pada bidang pekerjaan Hubungan Masyarakat atau Hubungan Internasional, mempunyai pengetahuan mengenai administrasi negara dan institusi yang berkaitan erat dengan bisnis persaingan usaha, mampu menjalin kerjasama antar lembaga, diutamakan yang memiliki latar belakang sebagai Public Relations.

5. INVESTIGATOR SENIOR (Kode : IS)

Minimal S1 (diutamakan S2) Hukum atau Ekonomi, memiliki pengetahuan bidang persaingan usaha, pengalaman minimal 10 tahun dalam kegiatan investigasi (sebagai penyelidik atau penyidik), mampu menggali informasi, memiliki daya analisis yang baik, tegas dan kreatif.

6. INVESTIGATOR YUNIOR (Kode : IY)

Minimal S1 Hukum atau Ekonomi, memiliki minat di bidang persaingan usaha, mampu menggali informasi, tegas dan kreatif. Diutamakan yang memiliki pengalaman dalam kegiatan investigasi atau sebagai konsultan hukum perusahaan (corporate lawyer) atau kantor pengacara.

7. PANITERA (Kode : P)

Minimal S1 Hukum, teliti dan cermat. Diutamakan yang berpengalaman dalam bidang legal consultant/litigasi (min. 3 tahun) atau sebagai paralegal (min. 2 tahun).

8. STAF PROFESIONAL KERJASAMA KELEMBAGAAN (Kode : SPKK)

Minimal S1 Hubungan Internasional/Komunikasi atau disiplin ilmu lain yang relevan, mampu berkomunikasi dengan baik dan lancar, mampu melakukan kegiatan dengan mobilitas tinggi.

9. STAF PROFESIONAL PRANATA HUKUM (Kode SPPH)

Minimal S1 Hukum, memiliki minat di bidang persaingan usaha dan memahami peraturan perundang-undangan Indonesia.


Persyaratan Umum :
Nomor 1 s/d 5 :

Usia maksimal 40 thn, IPK minimal 2.75, mampu menulis dan berkomunikasi menggunakan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris dengan baik, obyektif dan mempunyai motivasi kerja tinggi

Nomor 6 s/d 9 :

Usia maksimal 30 tahun, IPK minimal 2,75, obyektif dan memiliki motivasi kerja yang tinggiSurat lamaran dilengkapi CV, fotocopy ijazah dan transkrip nilai (IPK) dilegalisir, pas foto terakhir 4x6 2 lbr, alamat lengkapdan no. telepon (HP) yang mudah dihubungi. Mencantumkan kode Jabatan yang diinginkan pada sudut kiri atas amplop.Lamaran paling lambat diterima Panitia Penerimaan Pegawai 1 minggu setelah tanggal pemuatan iklan. Lamaran yang telah dikirimkan kepada kami sebelum dimuatnya iklan ini tidak akan diproses.

Hanya pelamar dengan kualifikasi tertinggi yang akan dipanggil.

Lamaran harap dikirim ke PO BOX 3700 Jakarta 10037